Gejala Kanker Serviks Berdasarkan Stadium

By | February 28, 2017

Gejala Kanker Serviks Berdasarkan Stadium – Kanker serviks memang sudah memakan banyak korban. Di Indonesia terdapat lebih dari 15.000 kasus kanker serviks setiap tahunnya, sehingga di Indonesia kanker serviks disebut sebagai penyakit pembunuh wanita no 1 . Maka tak heran jika WHO menobattkan Indonesia sebagai negara dengan jumlah penderita kanker serviks terbanyak di dunia. Sementara penyakit dengan kasus terbanyak kedua setelah kanker serviks adalah kanker payudara. Mengingat penyakit kanker leher rahim ini sangat mematikan, penting kiranya mengetahui Gejala dan Ciri-Ciri Kanker Serviks, karena apabila penyakit ini ditemukan pada tahap dini (secepat mungkin) maka harapan kesembuhannya pun semakin tinggi. Menjadi sesuatu yang sulit, dimana seseorang mungkin saja tidak mengalami gejala apapun padahal ia tengah memiliki kanker serviks. Langkah yang perlu di perlukan sekang adalah bagaimana cara untuk memnilinalisir penderita kanker serviks di indonesia.
Gejala Kanker Serviks Berdasarkan Stadium

Komplikasi sering terjadi pada wanita yang menderita kanker serviks. Komplikasi bisa muncul sebagai akibat langsung dari kanker atau efek samping dari pengobatan yang dilakukan. Misalnya karena radioterapi, operasi, atau kemoterapi. Komplikasi dari kanker serviks adalah:

  • Komplikasi ringan: pendarahan kecil pada vagina dan/atau sering kencing.
  • Komplikasi berat: pendarahan yang parah dan bahkan gagal ginjal.

Harapan Hidup Penderita Kanker Serviks
Masa depan pengidap kanker serviks ditentukan oleh diagnosis stadium kanker serviks yang diterima. Stadium kanker serviks bertahap dari satu hingga empat, di mana stadium ini menggambarkan tingkat perkembangan dan penyebaran kanker. Angka harapan bertahan hidup setidaknya lima tahun setelah didiagnosis kanker serviks, dikelompokkan ke dalam status stadium:

  1. Stadium 1 – 80-99 persen
  2. Stadium 2 – 60-90 persen
  3. Stadium 3 – 30-50 persen
  4. Stadium 4 – 20 persen

 

Gejala Kanker Serviks Berdasarkan Stadium

Stadium 1
Kanker serviks stadium 1 merupakan kanker serviks yang terbilang masih belum terlalu berbahaya dan sel kanker yang menyerangpun hanya berada diserviks, ukurannya sendiri tidak akan melebihi 3 mm, maka dari itu apabila anda masih mengalami penyakit kanker serviks stadium 1 segera lakukan pengobatan agar tidak berlanjut pada stadium yang bisa membahayakan kesehatan anda.

Stadium 2
Kanker serviks stadium 2 ini merupakan lanjutan dari stadium 1, namun kanker serviks pada stadium 2 menjadi lebih berbahaya karena sel kanker yang tumbuh diserviks menyebar ke area lain seperti ke luar leher rahim dan jaringan yang ada disekitarnya. Namun kanker serviks stadium 2 ini belum menyebar ke area otot ligamen yang melapisi dinding panggul atau bagian bawah vagina.

Stadium 3
Pada stadium ini sel kanker sudah keluar rahim tapi masih berada di daerah rongga panggul dan masih belum masuk ke kandung kemih. Dan biasanya kanker serviks stadium 3 ini bisa menimbulkan kelenjar getah bening yang mungkin sudah terkena sel kanker. Kanker serviks pada stadium ini bisa menimbulkan gejala yang semakin parah.

Stadium 4
Kanker serviks pada stadium 4 merupakan kanker serviks yang sudah masuk stadium akhir, biasanya orang yang mengalami penyakit kanker serviks pada stadium 4 ini akan mengalami gejala yang sangat parah dan bahkan bisa sampai menyebabkan terjadinya kematian.

 

Pengobatan Herbal Kanker De Nature

Kami de Nature Indonesia hadir dengan produk herbal, kapsul daun sirsak (ZIIRZAX) dan kapsul keladi tikus (Typhogell) membantu anda dalam melawan penyakit kanker yang anda derita.

ZIRZAK adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.

Kasiat sirsak dalam membasmi kanker:

  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.

Keladitikus Mujarab Basmi Kanker

Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.

Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah.

Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.

Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.

Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.

Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.

Ada beberapa pertanyaan yang biasanya muncul pada penderita kanker misalkan, “Apakah dengan mengkonsumsi produk herbal mampu atau lebih baik dari pengobatan modern?” Jawabannya adalah: “Tergantung pada pola pikir anda”. Sebaik apapun obat yang anda konsumsi, jika anda berpikir “Saya tidak mungkin sembuh”, maka 99% anda tidak akan sembuh. Maka mulailah dari sekarang untuk membangkitkan energi positif dan pikiran positif untuk melawan penyakit anda. Karena dengan diawali dengan sugesti yang baik, maka herbal kamipun akan bekerja secara maksimal. Kemudian pertanyaan berikutnya adalah,

Ternyata dari hasil penelitian diatas, produk kami bekerja sangat baik dan tentunya semua kesembuhan yang berasal dari Tuhan. Berikut adalah sms dari pasien yang sudah mengkonsumsi Ziirzak De Natur yang kebetulan kami abadikan supaya anda juga tersupport bahwa kanker itu bisa dilawan !!!

Testimoni Silahkan Hubungi Kami 

081295912398 [Call/SMS]

085776040360 [Call/SMS/Whatsapp]

BBM: BY REQUEST


Paket Pengobatan kanker Kapsul ZIIRZAX dan TYPHOGELL



paket kanker 1 minggu

paket kanker 1 bulan

PAKET KANER 2 BULAN


Untuk Konsultasi dan pemesnaan obat kanker silahkan Hubungi Kami

HUBUNGI KAMI:

081295912398 [Call/SMS]

085776040360 [Call/SMS/Whatsapp]

BBM: BY REQUEST