Obat Kanker Serviks Stadium 1

By | March 13, 2017

 Obat Kanker Serviks Stadium 1 -Salah satu penyakit kanker yang sangat di takuti oleh banyak wanita di dunia adalah kanker serciks, Kanker serviks merupakan tumor ganas yang terletak pada saluran rahim vagina dan serviks. Tingginya kasus kanker serviks umumnya berusia sekitar 50 tahun, dan pasien dengan kanker serviks pada pernikahan dini, hamil dini, perempuan dari infeksi HPV produktif.

 Obat Kanker Serviks Stadium 1

Penyebab utama kanker serviks adalah infeksi Human Papilloma Virus (HPV atau virus papiloma manusia). Sekitar 70% kejadian kanker serviks merupakan akibat dari HPV 16 dan HPV 18. Awalnya sel kanker berkembang dari serviks / mulut rahim yang letaknya berada di bawah rahim dan di atas vagina. Oleh sebab itu kanker serviks disebut juga kanker leher rahim atau kanker mulut rahim. Di mulut rahim ada dua jenis sel, yaitu sel kolumnar dan sel skuamosa. Sel skuamus ini sangat berperan dalam perkembangan kanker serviks. Kanker serviks dapat terjadi jika infeksi HPV tidak sembuh dalam waktu yang lama. Apalagi dengan sistem imun atau kekebalan tubuh yang rendah, infeksi akan mengganas dan menyebabkan sel kanker. Virus ini dapat menyebar melalui sentuhan: misalnya, ada virus HPV di tangan, lalu tangan menyentuh daerah genital, maka daerah serviks dapat terinfeksi. Atau bisa juga dari kloset di WC umum yang sudah terkontaminasi virus.

Komplikasi sering terjadi pada wanita yang menderita kanker serviks. Komplikasi bisa muncul sebagai akibat langsung dari kanker atau efek samping dari pengobatan yang dilakukan. Misalnya karena radioterapi, operasi, atau kemoterapi. Komplikasi dari kanker serviks adalah:

  1. Komplikasi ringan: pendarahan kecil pada vagina dan/atau sering kencing.
  2. Komplikasi berat: pendarahan yang parah dan bahkan gagal ginjal.

Harapan Hidup Penderita Kanker Serviks
Masa depan pengidap kanker serviks ditentukan oleh diagnosis stadium kanker serviks yang diterima. Stadium kanker serviks bertahap dari satu hingga empat, di mana stadium ini menggambarkan tingkat perkembangan dan penyebaran kanker. Angka harapan bertahan hidup setidaknya lima tahun setelah didiagnosis kanker serviks, dikelompokkan ke dalam status stadium:

  1. Stadium 1 – 80-99 persen
  2. Stadium 2 – 60-90 persen
  3. Stadium 3 – 30-50 persen
  4. Stadium 4 – 20 persen

 Obat Kanker Serviks Stadium 1

Pengobatan Radioterapi
Radioterapi dapat dikombinasikan dengan operasi/ pembedahan atau hanya radioterapi saja (untuk kanker serviks stadium awal). Namun jika kanker telah memasuki stadium akhir, radioterapi perlu dikombinasikan dengan kemoterapi dan bahkan operasi. Penanganan kanker serviks dengan radioterapi biasanya memerlukan waktu yang cukup lama, yaitu sekitar 1 hingga 2 bulan.

Sayangnya, pengobatan ini tidak hanya membunuh sel-sel kanker saja, melainkan juga sel-sel normal yang terkena sinar radiasi. Kemudian, pasien yang menjalani terapi sinar juga akan mengalami efek samping hingga berbulan-bulan lamanya dan bahkan hingga tahunan. Pada beberapa kasus tertentu, efek samping radioterapi dapat bersifat permanen.

Pengobatan Kemoterapi
Kemoterapi diberikan dengan tujuan untuk membunuh sel-sel kanker serta menghilangkan gejala-gejala kanker serviks yang selama ini dirasakan oleh pasien. Kemoterapi merupakan pemberian obat-obatan pada pasien kanker serviks dan kanker lainnya di mana obat-obatan ini memiliki kemampuan untuk menghancurkan sel-sel kanker.

Berbeda dengan operasi dan radioterapi yang hanya akan membuahkan efek samping pada area sekitar saja, kemoterapi dapat menghasilkan efek samping ke seluruh bagian tubuh. Obat khusus pembunuh sel kanker ini diberikan pada pasien bersamaan dengan cairan infus. Pasien yang menjalani kemoterapi wajib melakukan tes darah secara rutin guna mengecek fungsi dan kesehatan organ ginjal karena terdapat beberapa jenis obat kemoterapi yang sangat berpotensi merusak ginjal.

Adapun beberapa efek samping paska kemoterapi yang umumnya dirasakan oleh pasien kanker, khususnya pasien kanker serviks antara lain:

  1. Selera makan yang menurun
  2. Pasien menderita sariawan
  3. Pasien merasa lelah dan lemah
  4. Pasien sering mengalami mual dan muntah
  5. Pasien akan mengalami kerontokan rambut
  6. Jumlah sel darah merah pasien berkurang secara signifikan

Pasien yang menjalani kemoterapi sebaiknya dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang bernutrisi agar jumlah sel darah merah di dalam tubuh kembali normal. Yang sering menjadi masalah bagi pasien usai menerima kemoterapi adalah ketidakmauan untuk makan dan minum karena mual dan muntah terus menerus. Apabila hal ini terus dibiarkan, pasien akan sangat berisiko terkena gagal ginjal karena tidak adanya asupan nutrisi dan cairan yang masuk ke dalam tubuh.

Pengobatan Herbal Kanker De Nature

Kami de Nature Indonesia hadir dengan produk herbal, kapsul daun sirsak (ZIIRZAX) dan kapsul keladi tikus (Typhogell) membantu anda dalam melawan penyakit kanker yang anda derita.

ZIRZAK adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.

Kasiat sirsak dalam membasmi kanker:

  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.

Keladitikus Mujarab Basmi Kanker

Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.

Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah.

Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.

Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.

Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.

Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.

Ada beberapa pertanyaan yang biasanya muncul pada penderita kanker misalkan, “Apakah dengan mengkonsumsi produk herbal mampu atau lebih baik dari pengobatan modern?” Jawabannya adalah: “Tergantung pada pola pikir anda”. Sebaik apapun obat yang anda konsumsi, jika anda berpikir “Saya tidak mungkin sembuh”, maka 99% anda tidak akan sembuh. Maka mulailah dari sekarang untuk membangkitkan energi positif dan pikiran positif untuk melawan penyakit anda. Karena dengan diawali dengan sugesti yang baik, maka herbal kamipun akan bekerja secara maksimal. Kemudian pertanyaan berikutnya adalah,

Ternyata dari hasil penelitian diatas, produk kami bekerja sangat baik dan tentunya semua kesembuhan yang berasal dari Tuhan. Berikut adalah sms dari pasien yang sudah mengkonsumsi Ziirzak De Natur yang kebetulan kami abadikan supaya anda juga tersupport bahwa kanker itu bisa dilawan !!!

Testimoni Silahkan Hubungi Kami 

081295912398 [Call/SMS]

085776040360 [Call/SMS/Whatsapp]

BBM: BY REQUEST


Paket Pengobatan kanker Kapsul ZIIRZAX dan TYPHOGELL



paket kanker 1 minggu

paket kanker 1 bulan

PAKET KANER 2 BULAN


Untuk Konsultasi dan pemesnaan obat kanker silahkan Hubungi Kami

HUBUNGI KAMI:

081295912398 [Call/SMS]

085776040360 [Call/SMS/Whatsapp]

BBM: BY REQUEST